cara masuk halaman 1 google

Semua orang ingin situs web mereka muncul di halaman pertaram dalam pencarian Google, yang disebut sebagai pemasaran mesin pencarian Situs Web. Agar situs Anda ditemukan di Google, Anda harus memastikan situs web Anda sudah dibangun dengan benar, telah menulis konten dengan benar dan bahwa setiap halaman memiliki metadata yang tepat. Dalam posting ini kami tim digital agency di Jakarta akan memberitahu Anda kira-kira beberapa pekerjaan yang ingin Anda lakukan agar di situs web Anda dapat ditemukan di halaman satu di setiap Google. Jika situs web Anda menargetkan kata kunci kata kunci yang benar-benar kompetitif yang memiliki cukup banyak persaingan, teknik pemasaran mesin pencari pada halaman yang dibahas di sini tidak akan cukup. Jika itu yang terjadi, Anda akan memerlukan pemasaran mesin pencari Off Page, Layanan Link Building untuk membangun tautan balik bawah masuk untuk situs web Anda secara online dari berbagai situs web dengan otoritas domain yang sangat bagus.

Google menentukan halaman situs mana yang paling relevan untuk suatu kata kunci

Cara Google dan mesin lain seperti google menunjukkan situs web adalah Google memiliki struktur terkomputerisasi yang beroperasi sepanjang waktu yang secara acak pergi ke situs web di mana-mana di Internet, mengambil snapshot dari setiap halaman, dan menyimpannya dalam database besar. Sebagai bagian dari mengambil snapshot dari setiap halaman bersih, sistem Google membaca setiap kata dan konten yang berbeda pada halaman web internet (seperti gambar, film, file audio, dll) sehingga akan menentukan subjek tertentu dari halaman. Google memanfaatkan data yang terkumpul ini untuk memutuskan halaman internet mana yang akan ditampilkan, dan dalam urutan apa, untuk pencarian kata kunci tertentu. Dengan kata lain, algoritma komputer Google secara dinamis menentukan halaman internet mana di Internet yang paling relevan untuk kata kunci atau kata kunci yang dipilih dan menampilkannya terlebih dahulu. Ini kemudian menampilkan halaman maksimum yang berlaku kedua, dan seterusnya. Daftar halaman bersih yang dihasilkan disebut Search Engine Results Page (SERP).

Bagaimana Saya menampilkan Situs Saya Di Google?

Pertama, Anda perlu memastikan situs internet Anda telah diindeks oleh Google. Untuk mengetahui apakah itu sudah terjadi, ketik halaman web Anda ke dalam kotak pencarian Google. Jika Anda melihat daftar laman situs web Anda, maka Google telah mencantumkan situs web Anda dan akan menyimpannya sekarang dan lagi untuk memeriksa pembaruan. Jika situs internet Anda tidak terdaftar, Anda harus mendaftarkannya. Akan membutuhkan 1 atau 2 minggu bagi Google untuk mengunjungi dan mengindeks situs internet Anda.

Kedua, jangan lupa, Google akan menampilkan halaman web yang relevan dengan kata kunci yang sedang dicari. Langkah pertama adalah memastikan teks laman web web Anda terkait dengan kata kunci dalam kueri. Jika tidak lagi, kemungkinan Google mungkin tidak menampilkannya.

Ketiga, hanya karena fakta situs web Anda tidak muncul di halaman utama, tidak berarti itu tidak ditampilkan dalam hal apapun. Pergi ke halaman web hasil terendah dan klik “Next” untuk halaman 2 dan seterusnya. Situs web Anda dapat berada di halaman 2, halaman web 82 atau di antaranya.

Pahami mantra pengusaha konten: jangan membangun properti di tanah orang lain. Yang khususnya memegang nyata dalam disiplin pemasaran mesin pencari, karena konten sindikasi Anda akhirnya mulai bersaing dengan yang asli di situs Anda. Tapi lihat, jika ada peluang untuk bersaing mendapatkan kata kunci dengan volume bulan ke bulan 10.000+ penelusuran dengan meletakkan konten Anda di tanah orang lain, bukankah itu benar-benar sepadan?

Bagian yang benar adalah bahwa petualangan pembeli tetap hampir utuh. Orang membaca editorial, menemukan panggilan-ke-gerakan (CTA) di terendah, yang terhubung ke magnet utama untuk situs web Anda. Bukankah sama dengan konten yang dipublikasikan di halaman web Anda? Tentu saja, Anda dapat mengoptimalkan halaman artikel Anda lebih tinggi dengan menyesuaikan dan memvisualisasikan CTA, memasukkan alasan-keluar pop-usa dan ekstra. Tetapi apa yang dapat Anda lakukan dengan halaman yang dioptimalkan khusus untuk konversi jika tidak selalu punya pengunjung?