Seberapa Penting Riset Keyword?

Riset kata kunci adalah proses mendapatkan pengetahuan tentang dan memutuskan kata dan istilah yang akan dicari oleh pengguna, yang segera berhubungan dengan perusahaan, produk, atau layanan Anda. Jadi, jika Anda adalah organisasi pemasaran yang berlokasi di Jakarta, mungkin Anda merasa bahwa seseorang yang mencoba mencari “perusahaan jasa SEO di Jakarta” akan dapat menemukan situs web Anda di daftar pencarian organik Google. Tetapi itu tidak lagi semudah memilih kata kunci dengan jujur ​​di situs web Anda. Tanpa “mengoptimalkan” situs web Anda secara online dan kontennya di sekitar frase kata kunci ini, situs web Anda memiliki sedikit ancaman yang disajikan melalui Google kepada seseorang yang bertindak dalam pencarian.

Riset kata kunci sangat penting untuk semua kegiatan online

Hal yang sangat penting adalah kenyataan bahwa setiap pelanggan dan mesin pencari seperti Google dan Yahoo bergantung pada frase kunci untuk menemukan situs web Anda secara online. Situs-situs web yang memiliki peringkat tinggi dalam pencarian selalu memiliki pendekatan kata kunci yang tepat. Jika Anda menggunakan kata kunci yang salah di perusahaan Anda, Anda dapat menarik kunjungan yang salah ke situs web Anda, dan tidak ada orang yang akan membeli. Ini seperti menempatkan alamat dan nomor ponsel yang salah di semua alat tulis pemasaran Anda. Mintalah bantuan tim digital agency yang berlokasi di Jakarta untuk menjalankan campaign Anda.

Studi kata kunci dan pemasaran mesin pencari

Sampai Anda mengenali kata dan istilah apa yang paling penting dalam situs internet Anda untuk peringkat – Anda tidak dapat mengoptimalkan halaman di situs web Anda, dan Anda tidak dapat memulai pendekatan konten konten Anda untuk membantu menarik pengunjung yang memenuhi syarat dan berakhir di halaman web Anda. Jika serangkaian frase kunci yang salah dipilih di situs internet Anda, dan Anda juga mengoptimalkan kata kunci yang tidak langsung berhubungan dengan bisnis Anda dan penawarannya, Anda bisa mendapatkan pengunjung situs ke situs web Anda – tetapi itu akan menjadi pengunjung situs yang tidak memenuhi syarat.

Jalur ini tidak selalu membuat Anda frustrasi karena pemilik halaman web (massa pengunjung tanpa prospek) tetapi membuat frustrasi pengunjung situs web online juga. Bagi para pengguna, tombol “kembali” adalah klik singkat dan biaya “lompatan” yang berlebihan hampir dijamin secara jujur. Ketika penelusuran pengguna menghasilkan situs web dengan materi konten yang secara hati-hati sesuai dengan layanan atau produk atau catatan yang mereka cari, kemungkinan mereka jauh lebih besar untuk tetap bertahan, menyelam lebih dalam dan memberi Anda kemungkinan untuk mengubahnya menjadi klien.

Mengapa menebak kata kunci sangat beresiko dan mahal

Kesalahan tradisional yang saya dengarkan kira-kira adalah bahwa iklan dan cabang pemasaran menjadi bagian cara kerja agen untuk menemukan kata kunci yang tepat. Tidak ada pemikiran atau penelitian tentang apa yang pasti diinginkan klien mereka. Manajemen hanya “tahu” apa yang dibutuhkan calon pelanggan atau mungkin mereka mengadakan pertemuan dan melakukan brainstorming beberapa ide. Ini adalah awal yang luar biasa, tetapi tidak boleh berhenti. Sangat penting untuk melakukan penelitian untuk melihat apa yang klien Anda pasti ketik ke Google sebelum berpikir tentang pemasaran mesin telusur atau materi konten apa yang harus ditulis. Jika Anda melompat ke kesimpulan atau kontrol Anda adalah “memberi tahu” Anda apa yang harus mengoptimalkan atau meletakkannya di pasar, ingatlah untuk melakukan penelitian kata kunci terlebih dahulu dan temukan apa yang benar-benar diinginkan pelanggan Anda.

Jadi, Anda perlu memiliki metode kata kunci yang tepat. Ingat frase kunci yang salah untuk situs web Anda akan menarik bagi target pasar yang salah dengan banyak lalu lintas terpental sehingga dapat menurunkan halaman web Anda dalam mata pencarian google.